service cold storage bandung

🏡 BERANDA  Ⓦ www.rajawaterheater.com  Call 📲 : 082122441800

service cold storage bandung
Cold storage adalah sebuah ruangan yang akan dirancang khusus dengan kondisi suhu tertentu dan akan digunakan untuk menyimpan berbagai macam produk dengan tujuan untuk mempertahankan kesegarannya. Cold storage ini biasanya akan dibangun mengikuti dengan luas bangunan yang ada di lokasi. Mengikuti luas bangunan di lokasi akan lebih memastikan bahwa cold storage yang akan dibangun pasti akan sesuai dengan luas bangunan tersebut. Banyak dari konsumen yang biasanya meminta datang untuk survey lokasi dengan tujuan memastikan semuanya sesuai dengan lokasi.

Tujuan penggunaannya adalah untuk menghindari kontaminasi dari bakteri, mempertahankan cita rasa makanan agar tetap terjaga kualitasnya. Mengurangi kadar air dan juga mempertahankan kadar nutrisi tetap terjaga. Fungsi ini harus diketahui untuk penyimpanan bahan baku tertentu karena jika tidak diletakkan pada tempat yang sesuai akan menghilangkan kualitas dari bahan baku itu sendiri. Sebenarnya fungsi dari 4 jenis dari cold storage itu sama, yaitu untuk menyimpan produk dengan baik dengan waktu tertentu atau dengan jangan waktu yang lebih lama untuk dijadikan stock. Untuk menyimpan dan distribusi produk dari dalam penyimpanan cold storage ini harus SOP sendiri dari perusahaan itu sendiri dan sesuai dengan kegiatan bisnis perusahaan tersebut. Perusahaan yang biasanya menggunakan cold storage adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri es, ikan dan seafood, daging, buah, sayur, dan makanan segar lainnya.
service cold storage bandung


Raja Water Heater Adalah reseller dan penyedia jasa service perawatan cold storage di bandung. Raja Water Heater service perawatan cold storage di bandung Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam Reparasi electrical dan mechanical,menjadikan Engineer dari Raja Water Heater memiliki ketajaman analisa teknis yang cukup tepat dan akurat.

service cold storage bandung merupakan Layanan exclusive dari Raja Water Heater yang memberikan layanan Service Panggilan yang bersifat darurat, Raja Water Heater siap mengunjungi rumah atau kantor anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan & kesiapan teknisi dalam waktu tertentu.

raja water heater service cold storage bandung memberikan Garansi Service untuk setiap layanan jasa service perawatan cold storage di bandung. Selain itu, Kami menjual Komponen khusus part yang fast moving dan bersifat urgent, namun jika suku Cadang yang dibutuhkan habis di stock kami, maka pihak Raja Water Heater akan membantu anda untuk memesankan Komponen dari supplier Raja Water Heater .

Raja water heater service cold storage bandung Dengan Tenaga Teknis Muda dan Teknisi senior ahli pada bidangnya masing-masing. Teknisi yang ramah, jujur dan insya Allah amanah. begitu juga dengan budget biaya jasa service solahart dan Komponen sesuai dengan kesepakatan dan tarif yang sangat wajar.


Jika anda membutuhkan jasa service panggilan di bandung,percayakan kepada Raja Water Heater untuk solusi dari setiap masalah teknis di kantor dan di rumah anda.


Call 📲 : 082122441800 Whatsapp : 085956351973
www.rajawaterheater.com