solahart / pemanas air tenaga surya

🏡 BERANDA  Ⓦ www.rajawaterheater.com  Call 📲 : 082122441800

service solahart di bandung
Solar Water Heater menggunakan energi yang gratis dari alam semesta sedangkan pemanas air tenaga listrik wajib membayar biaya listrik untuk beroperasi. Sementara itu, jika dibandingkan dengan pemanas air yang berbahan dasar gas, Solar Water Heater juga lebih baik dalam penggunaannya, hal tersebut dikarenakan Solar Water Heater menggunakan energi matahari yang jumlahnya masih banyak tersedia di alam dan tidak terbatas jumlahnya, lain hal nya dengan bahan bakar gas yang jumlah nya terbatas dan dapat habis sewaktu waktu.

Banyak pemahaman umum yang menganggap pemanas air tenaga listrik lebih populer karena mudah dipasang atau relatif murah harga beli awalnya. Hal tersebut memang masuk akal, tetapi jika Anda mau mempertimbangkan biaya energi yang akan Anda keluarkan perbulannya, atau berapa banyak energi yang dihabiskan untuk menggunakan alat tersebut. Penelitian menunjukkan bahwa rata-rata rumah tangga dengan pemanas air listrik menghabiskan sekitar minimal 25% rata-rata dari biaya tagihan rumah hanya untuk membayar biaya energi yang digunakan pemanas air listrik-nya, ditemukan bahwa Solar Water Heater menawarkan lebih besar potensi penghematan. Dengan menggunakan Solar Water Heater Anda bisa menghemat dan menabung sebanyak 50% hingga 85% setiap tahun dari tagihan yang anda keluarkan untuk membayar tagihan pemanas air listrik.
sudahkah anda merawat solar water heater ???
Raja Water Heater Adalah penyedia jasa service perawatan solahart di bandung dan spare part pemanas air Solahart Water Heater semua type seperti : Solahart L Series, Solahart Super L, Solahart Gold KF dan Solahart Handal premium quality.

Raja Water Heater service solahart di bandung Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam Reparasi electrical dan mechanical,menjadikan Engineer dari Raja Water Heater memiliki ketajaman analisa teknis yang cukup tepat dan akurat.

service solahart di bandung merupakan Layanan exclusive dari Raja Water Heater yang memberikan layanan Service Panggilan yang bersifat darurat, Raja Water Heater siap mengunjungi rumah atau kantor anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan & kesiapan teknisi dalam waktu tertentu.

raja water heater service solahart di bandung memberikan Garansi Service untuk setiap layanan jasa service perawatan solahart di bandung. Selain itu, Kami menjual Komponen khusus part yang fast moving dan bersifat urgent, namun jika suku Cadang yang dibutuhkan habis di stock kami, maka pihak Raja Water Heater akan membantu anda untuk memesankan Komponen dari supplier Raja Water Heater .

Raja water heater service solahart di bandung Dengan Tenaga Teknis Muda dan Teknisi senior ahli pada bidangnya masing-masing. Teknisi yang ramah, jujur dan insya Allah amanah. begitu juga dengan budget biaya jasa service solahart dan Komponen sesuai dengan kesepakatan dan tarif yang sangat wajar.

Jika anda membutuhkan jasa service panggilan di bandung,percayakan kepada Raja Water Heater untuk solusi dari setiap masalah teknis di kantor dan di rumah anda.


Call 📲 : 082122441800 Whatsapp : 085956351973
www.rajawaterheater.com