mesin cuci

🏡 BERANDA  Ⓦ www.rajawaterheater.com  Call 📲 : 082122441800

service mesin cuci di bandung
Mesin cuci adalah alat yang berfungsi untuk mencuci pakaian atau kain baik untuk kebutuhan rumah tangga atau pun untuk kepentingan bisnis, dalam penggunaannya mesin ini sangat membantu sekali dalam meringankan pekerjaan para ibu rumah tangga karena saat mencuci dengan mesin maka para ibu tersebut dapat melakukan kegiatan lain tanpa terganggu oleh kegiatan mencuci.Terdapat beberapa jenis mesin cuci yang umum digunakan di rumah, beberapa dari jenis ini memiliki kelebihan dan kekurangan.

Mesin cuci satu tabung/satu pintu Pada jenis mesin cuci ini terdapat dua bentuk yang berbeda menurut cara memasukkan pakaian ke dalamnya yakni: mesin cuci pintu atas(top loading) dan mesin cuci pintu depan(front loading).
Mesin cuci pintu depan (front loading) memiliki satu buah tabung yg terbuat dari stainles steel. Dengan posisi vertikal dengan sistem kerja yang horizontal. Beberapa kelebihan dari jenis mesin cuci ini adalah:
  • Bentuknya besar sehingga memiliki kapasitas yang mampu menampung banyak cucian.
  • Penggunaan air yg sedikit/hemat.
  • Pakaian yang dicuci tidak mudah rusak karena proses kerjanya tidak menggunakan pulsator dan putaranya tidaklah terlalu cepat.
  • Cara menggunakannya pun sangat praktis hanya dengan menekan satu tombol maka semua proses pencucian akan beres hingga proses pengeringan selesai.
Selain kelebihan, ada juga kekurangannya dari mesin cuci ini yaitu boros penggunaan listrik, selain itu harga mesin cuci ini boleh di bilang masih mahal.
Mesin cuci dua tabung/twin tube.

Mesin cuci dua tabung/twin tube

paling banyak digunakan oleh masyarakat kita, mungkin karena harganya yang lebih ekonomis dibandingkan dengan jenis mesin cuci yang telah dijelaskan sebelumnya.Salah satu kekurangannya adalah cara pengoperasiaannya yang masih manual,yakni masih memakai tombol putar mulai dari memutar tombol untuk mencuci,mengeringkan dan membuang air.Sehingga diperlukan perhatian lebih saat kita melakukan proses pencucian.
Kelebihan Mesin cuci dua tabung/twin tube:
  • Hasil cucian yang lebih bersih.
  • Hemat listrik karena pemakaian listrik yg ekonomis sehingga dapat digunakan pada rumah dengan daya listrik 450 watt.
  • Perawatan yang mudah dan murah. harga spare part nya lebih murah dibanding mesin cuci otomatis.
Raja Water Heater service mesin cuci di bandung Adalah penyedia jasa service perawatan mesin cuci di bandung dan spare part mesin cuci semua jenis merk.

Raja Water Heater service mesin cuci di bandung Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam Reparasi electrical dan mechanical,menjadikan Engineer dari Raja Water Heater memiliki ketajaman analisa teknis yang cukup tepat dan akurat.

service mesin cuci di bandung merupakan Layanan exclusive dari Raja Water Heater yang memberikan layanan Service Panggilan yang bersifat darurat, Raja Water Heater siap mengunjungi rumah atau kantor anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan dan kesiapan teknisi kami di waktu tersebut.

Raja Water Heater memberikan Garansi Service untuk setiap layanan  jasa service perawatan mesin cuci di bandung. Selain jasa Reparasi , Kami menjual Komponen khusus part yang fast moving dan bersifat urgent, namun jika suku Cadang yang dibutuhkan habis di stock kami, maka pihak Raja Water Heater akan membantu anda untuk memesankan Komponen dari supplier Raja Water Heater .

service mesin cuci di bandung Dengan Tenaga Teknis Muda dan Teknisi senior ahli pada bidangnya masing-masing. Teknisi yang ramah, jujur dan insya Allah amanah. begitu juga dengan budget biaya jasa dan Komponen sesuai dengan kesepakatan dan tarif yang sangat wajar.

Mari kita menghemat dengan mendapatkan sistem perawatan rutin.Jangan menunggu sampai sesuatu yang tidak beres/sampai mesin rusak.Biarkan kami membantu Anda mendapatkan hasil maksimal sampai alat anda di dalam performa yang baik.kepuasan anda adalah kebanggaan bagi jasa kami.

Call 📲 : 082122441800
www.rajawaterheater.com