service dispenser bandung

🏡 BERANDA  Ⓦ www.rajawaterheater.com  Call 📲 : 082122441800

service dispenser bandung
Dispenser atau tempat air minum adalah salah satu peralatan listrik atau elektronik yang didalamnya terdapat heater sebagai komponen utamanya, heater berfungsi untuk memanaskan air yang ada pada tabung penampung, heater umumnya memiliki daya sekitar 200-300 Watt. Heater dapat memanaskan air yang terdapat di dalam dispenser. Biasanya dispenser berisi 19 liter air, yang ditempatkan pada sebuah galon.

Di dalam dispenser bagian atas terdapat tabung yang terbuat dari stainles steel yang di bagian luar tabungnya dililitkan pipa tembaga ukuran 1/4 yang berfungsi untuk mendinginkan air. Lilitan pipa pada luar tabung dapat disamakan dengan sebuah evaporator pada AC atau pada lemari es.

Fungsi dari heater tersebut berguna untuk memanaskan air yang berada pada tabung, air akan mengalir/keluar melalui kran warna merah karena air panas dalam tabung menghasilkan suatu tekanan. Sedangkan air yang dingin keluar dari kran yang berwarna biru didasari oleh proses gravitasi.
service dispenser bandung
Add caption
Raja Water Heater Adalah reseller dan penyedia jasa service dispenser bandung. Raja Water Heater service dispenser bandung Berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam Reparasi electrical dan mechanical,menjadikan Engineer dari Raja Water Heater memiliki ketajaman analisa teknis yang cukup tepat dan akurat.

service dispenser bandung merupakan Layanan exclusive dari Raja Water Heater yang memberikan layanan Service Panggilan yang bersifat darurat, Raja Water Heater siap mengunjungi rumah atau kantor anda sesuai dengan waktu yang anda tentukan & kesiapan teknisi dalam waktu tertentu.

raja water heater service perawatan dispenser di bandung memberikan Garansi Service untuk setiap layanan jasa service perawatan dispenser di bandung. Selain itu, Kami menjual Komponen khusus part yang fast moving dan bersifat urgent, namun jika suku Cadang yang dibutuhkan habis di stock kami, maka pihak Raja Water Heater akan membantu anda untuk memesankan Komponen dari supplier Raja Water Heater .

Raja water heater service dispenser bandung Dengan Tenaga Teknis Muda dan Teknisi senior ahli pada bidangnya masing-masing. Teknisi yang ramah, jujur dan insya Allah amanah. begitu juga dengan budget biaya jasa service solahart dan Komponen sesuai dengan kesepakatan dan tarif yang sangat wajar.

Jika anda membutuhkan jasa service panggilan di bandung,percayakan kepada Raja Water Heater untuk solusi dari setiap masalah teknis di kantor dan di rumah anda.

Call 📲 : 082122441800 Whatsapp : 085956351973
www.rajawaterheater.com